Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019 bikin deg-degan insan pendidikan di Kota Cirebon. Walikotanya, Drs H Nashrudin Azis, SH tengah diusulkan untuk mendapatkan penghargaan. Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Tim verifikasi turun langsung ke Kota Cirebon. Diterima oleh Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati didampingi Pengurus PGRI Kota Cirebon H. Abdul Haris, S.Pd., MM., Irawan Wahyono, S.Pd., M.Pd, Toto Heryanto, S.Pd., MM dan lainnya.

“Walikota Cirebon diusulkan sebagai nominasi meraih penghargaan Dwija Praja Nugraha. Sebuah penghargaan yang diberikan oleh PGRI pusat kepada kepala daerah yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan, peduli dengan nasib guru-guru honorer,” tutur ketua tim DR Dudung Nurullah Koswara, M.Pd didampingu dua anggota timnya Setia Budi Baskara, M.Pd dan Raden Caca Danuijaya, M.Pd saat memberikan sambutan di depan Wakil Walikota dan para Pengurus Cabanh PGRI Kota Cirebon beserta undangan lain di ruang Adipura Balaikota, Rabu (13/11).

Dudung menjekaskan, dari 513 lebih kepala daerah yang akan dipilih hanya 20-an kepala daerah. Nah, Kota Cirebon berdasarkan survai PGRI pusat memenuhi kriteria awal sebagai kota yang peduli terhadap dunia pendidikan. Tim yang dipimpinnya selama dua hari itu akan memotret lebih dekat dokumen dan data pendukung penilaian. Rencananya penghargaan itu akan diberikan oleh Presiden Jokowi pada 30 November 2019 di Kab Bekasi dalam acara puncak Hari Guru Nasional. (PaDE).

WALIKOTA NOMINASI RAIH PENGHARGAAN PGRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram