Dinas Pendidikan Kota Cirebon kembali memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada HUT ke-74 tahun ini, ada sejumlah kegiatan yang digelar. Mulai dari lomba-lomba, bazar, pementasan seni hingga bakti sosial hewan qurban. Pelaksanaannya usai tanggal 17 Agustus 2019.

“Peringatan 17-an tahun ini kita meriahkan dengan berbagai kegiatan. Kita akan mengadakan bakti sosial pembagian hewan qurban. Ada lomba-lomba, acara pentas seni dan bazar. Kita akan melibatkan semua pihak dalam keluarga besar Dinas Pendidikan,” tutur Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Bapak Odik, S.Pd., M.Pd yang menegaskan event tersebut dalam rangka menciptakan kekeluargaan, kebersamaan dan sinergitas keluarga besar Disdik serta rasa syukur dan memiliki yang tinggi terhadap Disdik.

Hal itu disampaikan plt Kadisdik dalam rapat gabungan panitia HUT RI dan Hari Jadi Kota Cirebon di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Jumat (2/8). Hadir dalam rapat tersebut jajaran petinggi dan staf dinas, pengawas, MKKS, K3S, perwakilan perhimpunan TK PAUD, Korwil Kecamatan dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut dibentuk kepanitiaan. Sebagai ketua kegiatan qurban adalah Bapak Makruf, M.Pd Kabid Dikdas. Sementara ketua kegiatan HUT RI diketuai oleh Ibu Sri Wahyuning Hadi, MM Kabid GTK. Rencananya pertemuan kembali pada Selasa lusa usai sholat dhuhur di ruang kerja Sekretaris Dinas. (*)

DISDIK SEMARAKAN HUT RI KE-74 dan HARI JADI KOTA CIREBON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram