Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengukuhkan 125 jabatan fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Senin (01/07). Jumlah ASN fungsional pendidikan tersebut terdiri dari 122 kepala sekolah, 2 penilik dan 1 guru. Jumlah tersebut total 230 fungsional dan 49 pengawas di lingkungan Pemerintahan Daerah Kota Cirebon.

“Setiap ASN agar memahami tugas pokok dan fungsi jabatannya. Jika tak memahami tugas tidak akan merasakan kepuasan kerja,” tegas Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis, SH di depan 279 ASN yanh dikukuhkan dan dilantik di Gedung Korpri Kota Cirebon. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati, Sekretaris Daerah Drs H Asep Dedi M.Si, Kepala BKPPD H. Anwar Sanusi, S.Pd., M.Si dan sejumlah kepala dinas, satu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Cirebon mengambil sumpah jabatan kepada seluruh ASN. Setiap ASN dikukuhkan dan dilantik menyatakan, akan setia dan taat kepada UUD 1945, menjalankan segala peraturan perundang-undangan. Setiap ASN dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan menjaga integritas dari perbuatan tercela.

“Sumpah jabatan yang diucapkan mengandung tanggung jawab. Sumpah.jabatan ini disamping disaksikan oleh diri sendiri dan yang hadir disini, juga disaksikan Tuhan Yang Maha Tahu apa yang diucapkan dan apa yang ada dalam hati kita,” pesan Walikota kepada ASN sebelum ucap sumpah jabatan yang diucap ulang. (PaDE)

WALIKOTA KUKUHKAN 125 FUNGSIONAL PENDIDIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram