Cirebon – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis ajak warga khususnya orang tua kelas IX untuk mempersiapkan putra-putrinya yang akan mengikuti UNBK. Hal tersebut disampaikannya usai membuka acara di SMPN 6 beberapa waktu lalu.

“Saya sampaikan kepada seluruh Warga Kota Cirebon bahwa ujian nasional sudah hampir tiba. Alhamdulillah Tahun ini Kota Cirebon akan melaksanakan 100% ujian nasional berbasis komputer. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh orang tua siswa agar membimbing putra-putrinya untuk mempersiapkan diri menghadapi UNBK ini”.

Sebanyak 56 sekolah yaitu  18 SMP Negeri, 26 SMP Swata, 2 MTs Negeri dan 10 MTs Swasta di Kota Cirebon akan melaksanakan UNBK mulai tanggal 22 hingga 26 April 2019.

Selanjutnya Wali Kota Cirebon berharap kepada seluruh siswa yang akan mengikuti UNBK nanti untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.
“Kepada peserta didik saya berharap agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi UNBK ini. Jangan sampai karena kurang siap menjadi kurang menguntungkan bagi siswa”.

Pada tahun 2019 ini peserta UNBK jenjang SMP Kota Cirebon sebanyak 7.376 peserta. 6.327 diantaranya merupakan peserta dari SMP Negeri/Swasta, 22 peserta dari SMP Terbuka dan 1.027 peserta dari MTs Negeri/Swasta. (Lisy).

 

WALI KOTA CIREBON AJAK ORANG TUA DAN SISWA PERSIAPKAN UNBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram