Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah Tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong program peningkatan kualitas layanan pendidikan dasar dan menengah. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas kepala sekolah dalam memimpin dan mengelola sekolah, meningkatkan kompetensi kepala sekolah dalam dimensi kepribadian, supervisi akademik, kepemimpinan pembelajaran, kewirausahaan, penelitian tindakan sekolah dan pengembangan, manajemen berbasis sekolah dan dimensi sosial, serta meningkatkan mutu proses dan hasil pembelajaran, pengelolaan sekolah, serta kompetensi guru dan kepala sekolah.

Peserta Kegiatan Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah ini adalah kepala sekolah baik yang berstatus PNS maupun non-PNS, berasal dari sekolah negeri maupun swasta, termasuk pendidikan khusus, yang memenuhi persyaratan.

Beberapa kategori yang akan dilaksanakan dan bisa diikuti oleh Kepala Sekolah di Kota Cirebon diantaranya :

  1. Kepala Sekolah Dasar (SD).
  2. Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bagi Kepala Sekolah yang berminat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman: https://kesharlindung.tendik.kemdikbud.go.id/ mulai tanggal 1 s.d. 20 April 2019. Sedangkan waktu pemilihan tingkat nasional pada tanggal 29 April s.d. 3 Mei 2019. Pengumuman naskah terbaik 1, 2 dan 3 serta penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2019.

 

Info Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah Tahun 2019 dapat diunduh disini (unduh).

PEMILIHAN BEST PRACTICES KEPALA SEKOLAH TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram