CIREBON – Dinas Pendidikan Kota Cirebon bekali operator sekolah dengan bimbingan teknis (Bimtek) aplikasi Sistem Rencana Umum Pengadaan (SiRUP). Difasilitasi oleh Subbagian Program dan Keuangan Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Bimtek tersebut dilaksanakan pada hari Rabu – Kamis tanggal 21 s.d. 22 Februari 2019 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Dibuka oleh Sekretaris Dinas, Drs. H. Adin Imaduddin Nur, kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Unit Layanan Pengadaan (ULP)  Barang/Jasa Pemerintah Kota Cirebon. Hadir dari Tim ULP, Kasubag Pelayanan Administrasi Pengadaan, Aria Dipahandi, SH, M.Kn dan beberapa Fungsional PengelolaPengadaan Barang/Jasa yakni Legiman, S.KM, Totong Kusmawan, S.KM dan Deni Juhana, SE.

Ditemui usia sesi pertama, Kasubbag Program dan Keuangan, Sujana, S.Pd, M.Pd menjelaskan tujuan pelaksanaan Bimtek SiRUP tersebut. Dikatakannya, “Bimtek SiRUP ini melibatkan 164 operator sekolah mulai dari jenjang TK, SD/MI dan SMP/MTs agar para operator mempunyai kemampuan untuk dapat kegiatan yang dikelola disekolah masing-masing untuk tahun anggaran 2019”. Ditambahkannya bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dibagi kedalam 4 gelombang agar para operator dapat memahami betul cara penginputan rencana umum pengadaan yang akan dilakukan oleh sekolah kedalam aplikasi SiRUP dan dapat bertanya langsung kepada para narasumber terkait hal-hal yang perlu penjelasan lebih teknis. (Lisy)

DISDIK BEKALI OPERATOR SiRUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram