Ratusan siswa Kota Cirebon mengikuti kegiatan Popkota 2018. Mereka terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. Ada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan dari 10-15 Desember 2018. Penjabat Walikota Cirebon DR H. Dedi Taufik membuka ajang bergengsi itu sekaligus pamitan akhiri tugasnya, Senin (10/12)

“Pada kesempatan berbagia ini saya selaku Pj Walikota Cirebon mohon pamit kepada semuanya. Karena dalam waktu dekat ini sudah ada serah terima walikota defenitif. Atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan apabila ada kata-kata yang tak berkenan. Mohon maaf semua sekolah belum saya datangi,” ujar Pj Walikota DR H. Dedi Taufik

Hadir dalam upacara pembukaan Popkota di Sport Hall Bima, Ketua DPRD Edi Suripno, SIP., M.Si, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan Kota Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd dan undangan lainnya. Sebagai peserta Popkota 2018 adalah siswa.SD, SMP/MTs, SMA/SMK.

Dalam sambutannya, Pj Walikota berpesan agar para atlet popkota menjunjung sportivitas dalam bertanding. Harapannya ke depan olahraga Kota Cirebon semakin maju. Jika Porda kemarin kota ini hanya masuk 10 besar maka ke depan bisa lima besar. Dalam kesempatan itu pihaknya mengaku sudah terlancur cinta Cirebon. Pihaknya membeberkan prestasi selama menjadi Pj Walikota. (PaDE)

BUKA POPKOTA, Pj WALIKOTA PAMITAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram