Dinas Pendidikan Kota Cirebon beserta para kepala sekolah melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Sabtu (24/11). Kunjungan ini memenuhi undangan pihak Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Barat. Kepala SD dan SMP Negeri ini akan mengunjungi Kawasan Hutan Raya Dago Bandung.

Hadir dalam rombongan dinas Kabid Dikdas Drs H. M. Uu Suhaemi beserta jajarannya. Sementara Kepala Dinas Drs H Jaja Sulaeman M.Pd berhalangan hadir. Dalam kurun waktu 19-27 Nopember 2018 kadis cuti dari aktifitas kedinasan untuk menjalankan ibadah umroh. Tanggung jawab sementara oleh Sekretaris Dinas Drs Adin Imaduddin.

“Bapak ibu hari ini kita akan mengunjungi kawasan hutan raya. Demi kelancaran perjalanan mari kita berdoa. Berdoa agar perjalanan kita semua selamat, lancar, sukses dan happy. Semoga perjalanan kita membawa berkah. Aamiin,” harap Kabid Dikdas dalam sambutan singkat di atas armada Bus Pariwisata sesaat sebelum bertolak.

Titik kumpul rombongan di Dinas Pendidikan Jalan Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon. Sesuai undangan, peserta rombongan hadir di lokasi pemberangkatan pukul 06.45. Armada baru berangkat pukul 06.30 melintasi jalan tol Cipali-Purbalenyi. (PaDE)

DINAS – SEKOLAH KUNKER KE BANDUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram