Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd melakukan kunjungan kerja di SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Senin (12/11) lalu. Hadir menyambut Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si. Selain menjadi pembina upacara, Kadisdik melakukan pembinaan terhadap guru dan tata usaha sekolah setempat usai upacara.

Di depan peserta upacara, Kadis menyerukan para siswa untuk membiasakan karakter positif dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, jika siswa sejak dini membiasakan hidup tertib, disiplin dan berprestasi maka masa depan mereka akan sukses.

“Insha Allah, jika kalian biasa hidup tertib, disiplin dan berprestasi masa depan kalian akan sukses. Maka biasanya kehidupan kalian sehari-hari menjalankan kebiasaan karakter positif,” harap Kadisdik di depan para siswa, guru dan TU dalam upacara Senin 12 Nopember 2018.

Dalam kesempatan itu, Kadisdik memuji prestasi yang diraih siswa SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Tak hanya prestasi bidang olahraga, sekolah ini juga berprestasi dalam bidang akademik. Shata, misalnya, salah satu siswa kelas 8 yang berhasil menembus Olimpiade Sains hingga tingkat nasional.

“Mana Shata, silahkan maju ke depan. Sekolah ini tak hanya berprestasi dalam bidang olahraga. Tetapi juga bidang akademik seperti prestasi Shata juara olimpiade sains nasional. Terbaru bidang olahraga sekolah ini juara satu sepak bola Galasiswa,” ujar Kadisdik sambil memberikan hadiah uang kepada Shata.

Usai upacara, Kadisdik diminta menyerahkan ulang piala Galasiswa kepada perwakilan pemain sepak bola dan pemain terbaik. Dalam kesempatan itu, Kadisdik menyaksikan serah terima jabatan pengurus OSIS lama ke pengurus baru. Dilanjutkan di ruang guru pembinaan bersama Kabid Kepegawaian Dra Hj Sri Wahyuning Hadi. (PaDE)

KADISDIK PUJI PRESTASI SISWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram