Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd berharap pelaksanaan kejuaraan sepak bola Galasiswa di kotanya akan lebih baik. Targetnya bisa berimbas pada peningkatan prestasi sepak bola Kota Cirebon.

“Alhamdulillah pelaksanaan Galasiswa berjalan dengan lancar penuh sportivitas. Semoga tahun 2019 nanti bisa berlanjut dan insha Allah akan lebih ditingkatkan lagi. Harapannya bisa menghasilkan pemain-pemain yang potensial dan berbakat untuk prestasi olahraga Kota Cirebon,” tutur Kadisdik.

Harapan itu disampaikan Kadisdik di depan para pemain, penonton dan undangan acara penutupan Kejuaraan Sepak Bola Galasiswa Indonesia di Kota Cirebon, Rabu (7/10) sore. Hadir dalam acara penutupan tersebut jajaran petinggi Disdik dan Kapolsek Utara Barat AKP Ali Mashar, mewakili Kapolres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan itu, Kadisdik menyampaikan ucapan selamat kepada tim sepak bola yang menang, termasuk kepada pemain terbaik, top score dan penjaga gawang terbaik. Terima kasih kepada panitia, kepala sekolah, dan pihak terkait. Kadisdik dan jajaranya usai upacara penutupan menyempatkan foto bersama dengan para pemenang.

Hasil akhir kejuaraan sepak bola Galasiswa, juara 1 diraih SMP Negeri 4 Kota Cirebon, juara 2 SMP Negeri 2 Kota Cirebon, juara 3 SMP Negeri 11 Kota Cirebon. Sementara SMP Kalijaga meraih juara harapan satu. Semua peserta Galasiswa ada 22 sekolah: 15 negeri, 2 MTs dan 5 swasta.

Sementara itu terpilih pemain terbaik adalah M. Khafiatur dari SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Penjaga gawang terbaik adalah Wahid, dari SMP Sunan Kalijaga Kota Cirebon, dan pemain top score adalah Alaendra, dari SMP Negeri 2 Kota Cirebon. (PaDE)

2019, GALASISWA AKAN LEBIH BAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram