CIREBON- Rabu sore (7/11) stadion bima dibakar oleh semangat dua tim yang akan bertanding di laga final Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP/MTs Kota Cirebon Tahun 2018 antara Kesebelasan SMPN 2 dan Kesebelasan SMPN 4.

Tampak hadir dibangku VVIP stadion bima untuk turut menyaksikan gala final tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Drs. H. Jaja Sulaeman, M.Pd, Kapolsek Utara Barat , Ali Mashar, Kepala Bidang Pembinaan Dikdas Drs. H. UU Suhaemi, Kasi Kesiswaan Dikdas Asep Komara, M.Pd serta kepala SMPN 2 Kota Cirebon, Kamid, S.Pd, MM.

 

Ali mahsar menyatakan pihaknya mendukung pertandingan tersebut karena dinilai sangat positif.

“Pertandingan ini sangat positif sekali karena dapat menyalurkan bakat anak anak dibidang olahraga khususnya sepak bola. Ditingkat Wilayah, Jawa Barat mapun nasional blm nampak perwakilan dari anak-anak Kota Cirebon”.

“Kita tidak pernah tahu bibit unggal kalau tanpa melalui pertandingan seperti ini. Dia berpesan agar para guru dan KONI dapat jeli menggali potensi yang ada”, pungkasnya.

Pemain dari kesebelasan SMPN 4 Kota Cirebon yang akan bermain pada pertandingan tersebut diantaranya : Dicky (1), Farhan (25), Teten (23), Aryan (4), Apri (21), Bimo (26), Riyandi (13), Fahri (11), Fery (10), Rahmat (17) dan M. Khafiatur (9).

 

Sementara dari kubu SMPN SMPN 2 Kota Cirebon yang akan bermain adalah Esa (6), Fahrul (8), Satria (4), Kaka (5), Aimar (19), Rifki (9), Bachtiar (30), Rino (15), Ikhsan, Alaendra (13) dan Azhar (7).

 

Sigit Haryanto, S.Pd selaku ketua panitia menyatakan pertandingan tersebut mendapat sambutan yang meriah karena untuk tingkat smp pertandingan sepak bola skala besar baru pertama kali diselenggarakan sejak tahun 2013 lalu jaman Liga Pelajar Indonesia. Harapannya dengan adanya gala siswa dapat meningkatkan prestasi sepak bola di tingkat SMP di Kota Cirebon.

“Saya berharap melalui liga siswa indonesia tingkat SMP/MTs Kota Cirebon Tahun 2018 ini dapat menghasilkan pemain sepak bola yang handal dikemudian hari”. (Lisy)

 

FINAL GALA SISWA INDONESIA TINGKAT SMP/MTs KOTA CIREBON TAHUN 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram