Dinas Pendidikan Kota Cirebon melakukan pembinaan kepada warga SMP Negeri 12 Kota Cirebon, Rabu (24/10). Pembinaan rutin Disdik tersebut perihal aturan kepegawaian, termasuk kedisplinan Pegawai Negeri Sipil. Disinggung juga kebijakan tentang Non PNS.

Hadir dalam acara pembinaan tersebut Kabid Kepegawaian Dra Hj Sri Wahyuning Hadi, Kasi PTK SMP Rahmat Hidayat, S.Pd, Pengawas Pembina Drs M Taufik dan Kasi Kurikulum Drs H Makruf. Para petinggi Disdik tersebut disambut Kepala SMP Negeri 12 Kota Cirebon Hj Iis Nur’aeni, S.Pd., M.Pd.I.

“Banyak aturan bagi PNS untuk dapat terus berdisplin dalam menjalankan tugas baik secara langsung. Seperti yang tertera pada aturan-aturan pemerintah seperti PP No. 53 dan surat edaran disiplin kerja, Pratia Panca KORPRI,” tutur Pengawas Pembina M. Taufik menyampaikan tentang kedisiplinan PNS yang dibenarkan oleh Kasi PTK dan Kasi. Kurikulum.

Kabid Kepegawaian Dra Hj Sri Wahyuning Hadi menjelaskan, tentang prosedur pengajuan cuti. “Pengajuan tidak dapat diajukan setelah beberapa bulan cuti dilakukan. Sebaiknya pengajuan cuti dilakukan sebelum atau setidaknya dua hari setelah melakukan cuti jika itu merupakan cuti besar karena sakit,” tuturnya.

Sementara itu Kasi Kurikulum Drs H Makruf, M.Pd.I menghimbau pegawai honorer yang akan di-SK-kan kembali untuk segera mengirimkan verifikasi ke Dinas Pendidikan. “Bagi pegawai yang tidak disiplin, jangan dimasukan ke daftar penerima SK Walikota yang akan ditandatangani awal tahun.” (ajeng/smp12)

HONOR MALAS TAK PERLU DIAJUKAN SK WALIKOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram