Dinas Pendidikan Kota Cirebon berharap kepada para pelajar bisa memanfaatkan fasilitas internet dengan positif. Menggunakan internet dengan cerdas, kreatif dan produktif. Ke depan bila perlu ada website atau blog untuk mengenalkan karya-karya prestasi siswa. Sehingga prestasi siswa kota ini akan dikenal secara luas.

“Manfaat internet itu bukan main. Bisa tahu cepat apapun informasinya. Maanfatkan dengan bijak. Ambil yg baik-baik saja. Gunakan internet cerdas kreatif produktif. Jangan buang waktu percuma. Menggunakan internet yang nggak-nggak,” tutur Drs H M. Uu Suhaemi dalam sambutannya di acara Roadshow Icapat di SMP Negeri 18 Kota Cirebon, Sabtu (14/10).

Roadshow Icapat digelar di SMPN 18 Kota Cirebon. Menghadirkan 2 perwakilan siswa SMP negeri dan swasta se Kota Cirebon. Dalam kegiatan digagas relawan TIK DKIS tersebut para siswa diberikan pemahaman dan pembelajaran tentang penggunaan internet dengan cerdas, kreatif dan produktif.

“Untuk mendukung kegiatan dan prestasi siswa, bisa kan yah ke depan dibuatkan website atau blog yang memuat karya dan prestasi siswa?” tanya kabid Dikdas yang disanggupi tim relawan TIK. Karena banyak siswa Kota Cirebon yang punya prestasi membanggakan.

Dalam roadshow tersebut dari komunitas Literasi Gelemaca Kota Cirebom ikut ambil bagian. Mereka mendisplay karya buku-buku siswa dan guru. Selain itu menyebarkan informasi tentang gerakan literasi di Kota Cirebon (PaDE)

BERHARAP WEBSITE KARYA SISWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram