Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Drs. H. Jaja Sulaeman, M.Pd memuji 8 bulan kinerja Kepala SMPN 11 Kota Cirebon. Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, usai melakukan pembinaan upacara bendera di sekolah tersebut pada senin (24/9).

“Saya mengapresiasi beberapa perubahan di SMPN 11 Kota Cirebon dibawah pimpinan Pak Kamid yang sudah bertugas selama delapan bulan terakhir. Berdasarkan laporan yang saya terima perubahan tersebut diantaranya pembangunan Masjid Al Fikri yang menunjukkan progress yang sangat baik tinggal finishing nya saja. Disamping itu pemeliharaan kelas dan perpustakaan pun sudah dilakukan.”

Kadisdik didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Drs. Hj. Sri Wahyuning Hadi, M.Si dan Drs. Tusman, M.Pd selaku pengawas bina. Kadisdik menyampaikan pesan kepada para guru. Salah satu pesannya adalah bahwa  guru sebagai jabatan profesi dituntut untuk mengikuti perkembangan pendidikan.

“Pendidikan itu sangat dinamis seiring dengan perkembangan teknologi yang berdampak juga pada teknologi pembelajaran. Untuk itu setiap guru sebagai jabatan professional harus dapat mengikuti perkembangan tersebut, bukan terbawa arus tetapi harus selektif terhadap perkembangan yang ada. Guru dituntut kreatif membangun kualitas pendidikan dalam koridor aturan yang telah ditetapkan.”

Apresiasi dari kadisdik dijadikan sebagai motivasi oleh Kepala SMPN 11 Kota Cirebon, Kamid, S.Pd, MM yang juga sebagai Plt. Kepala SMPN 2 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari apresiasi dari kadisdik. Keberhasilan ini adalah karena kerjasama kita semua termasuk kepala yang sebelumnya. Saya selalu mengajak kepada semua guru dan tenaga kependidikan baik yang PNS maupun tenaga honorer untuk menjadikan sekolah ini sebagai taman bagi peserta didik. Jadikan anak-anak merasa nyaman dan betah disekolah. Berikan layanan pendidikan yang terbaik untuk mereka.”, himbau kepala sekolah yang berperawakan tinggi besar itu.

Kadisdik Puji 8 Bulan Kinerja Kepala SMPN 11 Kota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram