Guru-guru SMP di Kota Cirebon mengikuti pelatihan kurikulum 2013. Pelatihan mulai 10-13 September 2018 bertempat di Hotel Grand Dian Kota Cirebon. Hari pertama dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd. Sebagai pemateri adalah pengawas dari Disdik.

“Dalam Pelatihan K13 saya mengajak guru-guru mulai mempelajarinya. Dengan melakukan akselelasi pemahaman bagaiman konsep dan implementasinya K13 jadi tak ada lagi perbedaan persepsi. Ini momen penting bagi kita. Guru kepala sekolah dan pengawas bisa laksanakan dengan baik dan harmonis,” tutut kadisdik di depan guru-guru pelatihan K13.

Kadisdik hadir bersama Kabid Dikdas Drs H M. Suhaemi dan panitia. Guru-guru pelatihan dari berbagai mata pelajaran antara lain PJOK, PAI, IPA, IPS, PKn, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, SBK, Prakarya dan Bahasa Cirebon.

Dalam kesempatan itu Kadisdik menyampaikan informasi terkait programnya yang giat melakukan road show ke sekolah-sekolah. Kunjungan ke sekolah melalui upacara hari Senin. Selain bertemu dengan siswa, pihaknya juga berjumpa dengan guru-guru.

“Dengan roadshow ke sekolah-sekolah kami akan tahu permasalahan siswa, guru dan perkembangan sekolah. Lalu bersama-sama mencari fornulasi dan solusinya,” tutur orang pertama di Disdik Kota Cirebon yang menginfokan kesuksesan PPDB 2018 dengan berhasil mengamankan sesuai aturan. (PaDE)

GURU-GURU DALAMI KONSEP K13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram