Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Drs. H. Jaja Sulaeman, M.Pd mengatakan energi siswa-siswi SMP dalam keseluruhan aktivitasnya adalah untuk belajar. Hal itu disampaikannya pada saat mengikuti upacara di lapangan tengah SMPN 15 Kota Cirebon senin (27/8).“ Usia SMP adalah usia yang penuh energi. Energi siswa-siswi SMP dalam keseluruhan aktifitasnya adalah untuk belajar. anak-anak belajar disekolah mengenai berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan abad 21, belajar disiplin, belajar berkarakter dan lain-lain. Gunakan energi itu untuk melakukan hal-hal yang positif bagi masa depan anak-anak. Diantaranya untuk meraih cita-cita yang baik, menjadi anak yang pintar, cerdas dan berkarakter”.

Kadisdik berharap SMP Negeri 15 Kota Cirebon dibawah pimpinan Nana Sukarna, S.Pd, M.Pd terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan. “jadikan sekolah ini  ramah anak, yang nyaman, bersih dengan suasana pergaulan yang ramah dan penuh persaudaraan untuk mendukung suasana belajar yang efektif”, ujarnya.

Kadisdik menilai perserta didik merasa bangga dengan identitasnya sebagai siswa-siswi SMPN 15 Kota Cirebon, yang terletak ditengah kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan ini. Mereka pun memiliki mars dan himne khusus siswa-siswi SMPN 15 Kota Cirebon. Lagu yang selalu dinyayikan peserta didik pada saat upacara hari senin merupakan gubahan Ina Nasiroh, S.Pd. (Lisy)

ENERGI UNTUK BELAJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram