Dinas Pendidikan Kota Cirebon mengadakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan tindak Pidana Perdagangan Orang (PTPPO) tanggal 1-3 Agustus 2018 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang dihadiri oleh para stake holder yang concern.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi mengenai perdagangan orang ini semua pihak yang hadir dapat mengetahui apa yang menjadi penyebab terjadinya perdagangan orang serta solusi pencegahan dalam menghadapi kasus perdagangan orang dan menginformasikan tentang sosialiasi ini ” Ujar Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga Dr. Sukiman M.Pd, Rabu (1/8).

“Kegiatan ini di selenggarakan guna meningkatkan kesadaran dalam permasalahan Perdagangan Orang (human trafficking), mengingat semakin maraknya kasus ini di Indonesia khususnya perempuan dan anak- anak. Perdagangan Orang (human trafficking) merupakan isu global yang pakteknya telah meluas dalam bentuk jaringan kejahatan baik terorganisasi maupun tidak terorganisasi” Ujar Kepala Dinas Kota Cirebon melalui Kabid. Pembinaan Paud dan PNF Odik, S.Pd, M.Pd. Rabu (1/8).

SOSIALISASI PENDIDIKAN KELUARGA TERKAIT PENCEGAHAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Facebook
Facebook
YouTube
Instagram