Dinas Pendidikan Kota Cirebon memperoleh bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR). Bantuan tersebut dari BJB cabang Kota Cirebon yang diserahkan pada 30 Juli 2018 lalu. CSR tersebut sangat membantu untuk menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Penyerahan bantuan CSR tersebut dilakukan di kantor BJB Kota Cirebon di Jalan Siliwangi. Hadir dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Cabang BJB Kota Cirebon Budi Jamaludin, Direktur RSD Gunung Jati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Wakil Direktur BJB Cabang Kota Cirebon Budi Jamaludin mengungkapkan, jika CSR dari BJB ini merupakan wujud nyata bantuan kemasyarakatan. “Kami menyisihkan sebagian keuntungan untuk dana CSR ini,” ungkap Budi bahwa selain Disdik pihaknya memberikan bantuan juga kepada RSUD Gunung Jati.

Tiga ruang kelas itu berada di SDN Dukuh Semar 2 Kota Cirebon. CSR dari BJB ini, menurut Budi, akan secara rutin diberikan kepada daerah tempat bank mereka beroperasi.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, berterima kasih kepada BJB atas bantuan yang diberikan. “CSR ini sangat membantu memudahkan sejumlah program pemerintah daerah yang selama ini terbentur dengan keterbatasan anggaran,” ungkap Dedi.

Ke depannya, Dedi juga berharap sinergi dan kerjasama yang baik terus berjalan antara BJB dengan pemerintah daerah untuk membangun Kota Cirebon menjadi lebih maju lagi. (PaDE)

DISDIK PEROLEH BANTUAN CSR BJB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram