image-02Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon yang baru Jaja Sulaeman akan mendorong semangat gotong royong dalam posisinya sebagai pejabat baru pengganti kadis yang lama Wahyo.

Dia mengatakan, pihaknya akan bekerja maksimal bagaimana mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kota Cirebon. “Mudah mudahan jadi semangat dorongan guna meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Jaja usai sertijab Kadisdik Kota Cirebon, Senin (15/8/2016).

Menurutnya, mantan Kadisdik yang lama Wahyo merupakan sosok ahli bidang pendidikan, oleh karena itu hasil karya banyak yang dikiprahkan. Mudah mudahan ditempat baru sebagai staf ahli bidang pembangunan.

Dikatakan, pemikiran Wahyo sangat diharapkan terkait masukan kepada Walikota Cirebon. “Kami harap dukungan, bantuan dan support dalam berbagai hal. Semoga sehat, dan terus aktivitas, karena ¬†pemikirannya diharapkan di sana,” ujarnya.

Setelah menggelar sertijab, pihaknya menggelar pertemuan khusus bagaimana langkah dinas kedepan. Pihaknya akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan kadis lama agar lebih meningkat dan berhasil lagi. “Kekuarangan bisa kita perbaiki bersama sama, kita jaga kebersamaan ini karena kita semua satu visi dan misi untuk mewujudkan wajar dikdas 12 tahun. Minimal selesai sma, bila perlu ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Di mengjak untuk kerjasama dengan profesional, sesuai tugas dan fungsi masing masing. “Kami terbuka terima masukan dari semuanya. Jangan lupa ke disdik, kita selalu menerima agar bantu tujuan pendidikan,” sebutnya.

Sementara mantan Kadisdik Kota Cirebon Wahyo mengatakan, kita semua adalah pemimpin, dan kita semua diminta pertanggungjawabannya. “Baik itu pemimpin dirinya, keluarga, lingkungan atau dinas kerjanya. Oleh karena itu, mari sama sama kita tingkatkan profesionalisme kita sebagai pejabat pemerintah,” sebutnya.

Dia meminta untuk saling mengingatkan satu sama lain, baik secara moral, administrasi, dan lain-lainnya. Tidak sebanding resiko yang dihadapi. “Mohon agar tidak kenal waktu untuk selalu ingatkan jajarannya. Kita punya tanggung jawab moral agar SDM semakin baik,” tandasnya.***

Kadisdik Jaja Sulaeman Dorong Semangat Gotong Royong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Twitter
Visit Us
Follow Me
YouTube
Instagram